Liga Inggris Tottenham Hotspur 3-1 Nottingham Forest: 2 Gol dari Harry Kane mendorong Spurs meraih kemenangan. - Highlights Video Football Match

Latest

Sunday, March 12, 2023

Liga Inggris Tottenham Hotspur 3-1 Nottingham Forest: 2 Gol dari Harry Kane mendorong Spurs meraih kemenangan.

Liga Inggris Richarlison menyalakan api di bawahnya setelah komentar yang dia buat setelah kekalahan AC Milan. Dia menunjukkannya saat dia berkontribusi pada ketiga gol dan seharusnya menjadi gol pembuka pertandingan.

liga inggris

Prediksi Terupdate - Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan melawan Nottingham Forest setelah menjalani tiga pertandingan sulit yang terasa sangat menyakitkan.

Memberi Richarlison kesempatan untuk memulai mengikuti komentarnya sebelumnya tampaknya menjadi pilihan paling bijak, karena striker Brasil itu tampaknya telah mencetak gol pertamanya di Liga Premier bersama Spurs. Richarlison menerima umpan fantastis dari Oliver Skipp dan membelah lini belakang Forest sebelum mendekati tiang dan melepaskan tembakannya melewati Keylor Navas. VAR, yang tampaknya menahan perayaan yang tenang, melihat dan menemukan Richarlison berada dalam posisi offside dengan margin terkecil.

Sungguh memilukan untuk tidak menyaksikan Richarlison mencetak gol pembuka permainan, tetapi dia menolak untuk membiarkan keputusan tersebut menghentikannya untuk menghasilkan peluang. Pada menit ke-20, dia menggiring bola ke area penalti dan mengoper ke Son Heung-min, yang menemukan Pedro Porro di dalam kotak. Porro membuat penilaian yang cerdas dan menghasilkan bola yang terkelupas ke kotak 6 yard, di mana Harry Kane mengungguli dua bek Forest dan dengan luar biasa menempatkan sundulannya ke sudut kanan, jauh dari Navas.

Berkontribusi dalam penciptaan satu peluang untuk skuad, RIcharlison menghasilkan peluang lain dengan memenangkan penalti setelah menerima umpan bagus dari Kane di dalam kotak. Joe Worrall dari Forest menjatuhkan Richarlison saat mencoba mengumpulkan bola dan mungkin menembak atau mengoper. Kane mengonversi penalti dengan tendangan keras dari tengah, menghasilkan 20 gol Liga Premier untuk keenam kalinya musim ini.

Mencetak dua gol di babak pertama sepertinya tidak pernah terdengar, namun kehadiran Richarlison saja menghasilkan gol tambahan bagi Spurs di babak kedua.

Umpan silang awal Richarlison tidak berarti apa-apa setelah menerima umpan fantastis untuk memiliki peluang dua lawan dua dengan Son sebagai targetnya, tetapi ia menebus dirinya sendiri pada percobaan keduanya dan menemukan Son di kotak 6 yard. Son mencetak gol dengan kaki kirinya saat ia meluncur di antara lutut JonJo Shelvey, memberi Spurs keunggulan 3-0.

 Forest akan mengakhiri clean sheet dengan Felipe mengalahkan Kane untuk mengatur Worrall di tiang belakang untuk sundulan yang mudah.

Spurs bertahan untuk mencetak gol keempat setelah menyerah skor, dengan pengganti Lucas Moura dan Dejan Kulusevski baru saja kehilangan.

Forest mendapat penalti setelah VAR dan Craig Paulson mengulas handball Kulusevski. Itu tampaknya tidak disengaja, tetapi itu berada di garis dan di dalam area, oleh karena itu itu adalah penalti. Siapa tahu dengan bel tangan lagi, tapi Forster menanggapi tantangan tersebut, menyelamatkan pukulan lemah Ayew saat dia terjun ke kanan dan meninju bola.





No comments: