Aston Villa 3-0 Bournemouth: Brooks kembali, tapi Cherries dikalahkan oleh The Villans - Highlights Video Football Match

Latest

Sunday, March 19, 2023

Aston Villa 3-0 Bournemouth: Brooks kembali, tapi Cherries dikalahkan oleh The Villans

 

Prediksi terupdate

Prediksi Terupdate - Aston Villa memenangkan pertandingan Liga Premier ketiga mereka berturut-turut, mengalahkan Bournemouth 3-0 di kandang dengan gol dari Douglas Luiz, Jacob Ramsey, dan Emiliano Buendia.

Luiz mencetak gol dari jarak dekat pada menit ketujuh untuk membawa Villa unggul, sebelum Ramsey dan Buendia menambah gol pada sepuluh menit terakhir.


Bournemouth nyaris menyamakan kedudukan tak lama setelah satu jam ketika Emiliano Martinez menghentikan tendangan bebas Philip Billing dengan mudah.

Villa asuhan Unai Emery naik ke urutan 10 di klasemen Liga Premier sebelum pertandingan larut Chelsea, setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dengan kemenangan atas Everton dan Crystal Palace, serta kebuntuan melawan West Ham.

Sementara itu, Bournemouth asuhan Gary O'Neil turun ke urutan 19, terpaut satu poin dari keselamatan, setelah gagal membangun kemenangan mengejutkan mereka 1-0 melawan Liverpool akhir pekan lalu.


David Brooks masuk pada menit ke-79 untuk penampilan pertamanya sejak didiagnosis menderita kanker pada Oktober 2021, yang mendapat pujian dari pendukung Cherries di seluruh Villa Park.

Villa memulai dengan cepat dan memimpin ketika upaya Ollie Watkins rebound dari Jack Stephens dan jatuh ke Leon Bailey, yang mengirim cut-back dari kanan untuk Luiz mencetak gol dengan mudah melewati Neto dari dalam kotak enam yard.

Segera setelah itu, kapten John McGinn salah memberikan umpan percobaan ke Ezri Konsa di belakang, dan Jaidon Anthony menyelinap untuk mencegat, tetapi dia tidak bisa mengarahkan bola ke gawang, seperti yang dilakukan Billing dengan upaya sundulan beberapa detik kemudian.


Ketika Villa mendorong untuk sedetik, Ramsey melepaskan satu tembakan melebar, kemudian yang lain terbang tepat di atas mistar setelah bertabrakan dengan lengan Stephens - pemeriksaan VAR untuk handball terjadi, tetapi tidak ada penalti yang diberikan.

Neto menyelamatkan tembakan Alex Moreno yang kuat dan drive rendah dari Watkins di awal babak kedua, kemudian ditangani dengan sundulan Luiz.


O'Neil menanggapi dengan melakukan dua pergantian pemain tepat sebelum satu jam, dan tim tamu hampir mencapai level yang menarik ketika tendangan bebas Billing dengan luar biasa dibalik oleh Martinez.

Pada menit ke-70, Solanke melepaskan tembakan ke sidenetting Villa, dan dua menit kemudian, ia digagalkan oleh intervensi luar biasa dari mantan gelandang Bournemouth Tyrone Mings.

Kemudian ada momen yang luar biasa ketika Brooks kembali bermain yang telah lama ditunggu-tunggu, yang diterima dengan antusias oleh kedua pendukung, sebelum Ramsey menjadikannya 2-0, mengalahkan Stephens dan masuk dengan 10 menit tersisa.

Villa berada di atas, dan setelah Neto diselamatkan dengan sangat baik dari Watkins - yang ditinggalkan dari tim Inggris minggu ini - dan Mings, Buendia menuju rumah nomor tiga dari sepak pojok pada menit ke-89.

No comments: