Real Madrid telah bermain di lima final Piala Dunia Klub FIFA dan memenangkan semuanya - Highlights Video Football Match

Latest

Sunday, February 12, 2023

Real Madrid telah bermain di lima final Piala Dunia Klub FIFA dan memenangkan semuanya

 

prediksi terupdate
Real Madrid mengalahkan Al-Hilal dalam final Piala Dunia Klub FIFA delapan gol yang luar biasa di Rabat untuk memenangkan trofi untuk kelima kalinya yang memperpanjang rekor.

Vinicius Jr dan Federico Valverde membuat juara Eropa Real unggul 2-0 dan Moussa Marega memberikan harapan kepada Al-Hilal sebelum Vinicius memberi assist untuk gol Karim Benzema.

Valverde mencetak gol lagi dan Luciano Vietto mencetak gol sebelum gol kedua Vinicius.

Vietto berputar di dalam kotak sebelum melepaskan tembakan satu detik untuk mengubah skor menjadi 5-3, tetapi Al-Hilal jarang terlihat kembali.

Real Carlo Ancelotti menambah empat piala mereka dari 2014 hingga 2018 - dan memastikan tim-tim Eropa telah memenangkan 10 edisi terakhir turnamen.

Mereka menepis tim Mesir Al Ahly 4-1 di babak semifinal, putaran juara Eropa selalu masuk turnamen.

Juara Asia Al-Hilal, yang dilatih oleh mantan bos Oxford United Ramon Diaz, mengalahkan Flamengo Brasil di semifinal untuk menjadi tim Saudi pertama yang mencapai final.

Tapi meski dua gol dari mantan striker Fulham Vietto mereka tidak bisa menjadi tim Asia pertama yang mengangkat trofi.

Chelsea memenangkan final tahun lalu tetapi tidak mampu mempertahankannya karena hanya juara benua - dan juara negara tuan rumah - yang diundang.

FIFA berencana mengubah format turnamen mulai Juni 2025 dengan menampilkan 32 tim dan diadakan setiap empat tahun sekali.



No comments: