Marcus Rashford melanjutkan penampilannya yang luar biasa, mencetak dua gol pembuka dalam kemenangan mudah United. - Highlights Video Football Match

Latest

Monday, February 20, 2023

Marcus Rashford melanjutkan penampilannya yang luar biasa, mencetak dua gol pembuka dalam kemenangan mudah United.

 

Marcus Rashford
Prediksi terupdate - Sejauh menyangkut Marcus Rashford, Anda dapat memilih dari statistik. Dua puluh empat gol untuk musim ini, pencapaian tertinggi pribadi. Enam belas dalam tujuh belas pertandingan sejak Piala Dunia. Atau tujuh penampilan mencetak gol berturut-turut di Liga Premier di Old Trafford, pemain Manchester United pertama yang melakukannya sejak Wayne Rooney pada 2010.

Apa pun cara yang Anda pilih untuk melihatnya, lari Rashford luar biasa. Penampilan berusia 25 tahun dan tidak diragukan lagi terasa seperti pria yang tidak bisa dilewatkan. Seandainya Leicester memiliki pemain seperti itu di sini, mereka mungkin telah mengubah dominasi 20 menit pembukaan menjadi sesuatu yang lebih nyata daripada prestasi sepak bola.

Tapi di United sekarang ada perspektif yang lebih luas untuk diambil. Ini bukan musim untuk dilihat melalui prisma penampilan hanya satu orang, tidak peduli seberapa luar biasanya. Tidak, Erik Ten Hag dan para pemainnya perlu bertanya pada diri sendiri apakah mereka memiliki kesempatan realistis untuk memenangkan Liga Premier.


Orang lain mungkin keberatan, mengklaim bahwa perbedaan lima poin antara United dan pemimpin klasemen Arsenal terlalu berlebihan. Mereka mungkin juga berargumen bahwa perbedaan bakat terlihat jelas saat Arsenal mengalahkan United di Emirates bulan lalu.

Manchester City, di sisi lain, dianggap favorit juara setelah kemenangan mereka sendiri melawan Arsenal Rabu lalu. United hanya tertinggal tiga poin dari City setelah pertandingan akhir pekan ini, jadi pasti mereka juga ada di kompetisi ini?

No comments: