Liverpool 2-0 Everton: The Reds akhirnya memenangkan liga pada tahun 2023. - Highlights Video Football Match

Latest

Tuesday, February 14, 2023

Liverpool 2-0 Everton: The Reds akhirnya memenangkan liga pada tahun 2023.

 

Prediksi terupdate

Liverpool memenangkan tiga poin Liga Premier untuk pertama kalinya pada tahun 2023 dengan kemenangan 2-0 melawan Everton pada malam yang juga menampilkan kembalinya dua penyerang.

Jurgen Klopp membuat dua perubahan pada lineup awal untuk derby Merseyside, mengembalikan Jordan Henderson dan Fabinho di lini tengah setelah tiga kali berturut-turut mulai di bangku cadangan.

Cedera pinggul Thiago, yang akan membuatnya "menepi untuk sementara", membuka pintu untuk perubahan. Pukulan segar itu diperlunak dengan kembalinya Virgil van Dijk, Diogo Jota dan Roberto Firmino ke bangku cadangan.

Menyerang The Kop, The Reds tampil dengan tempo dan intensitas yang disengaja yang jarang kita lihat musim ini - dan Anfield merespons dengan baik.

Menerjemahkannya menjadi tembakan tepat sasaran tidak semudah itu, dengan sundulan Cody Gakpo yang melebar dari tiang gawang hanya menawarkan sekilas ancaman dalam setengah jam pertama.

Itu semua berubah di menit ke-37 yang dramatis ketika Liverpool membelokkan sepak pojok Everton, yang membuat James Tarkowski mencetak gol tegak, menjadi gol Mohamed Salah berkat terobosan cepat Darwin Nunez.

Dari satu ujung lapangan ke bola di belakang jaring di ujung lainnya dalam 15 detik. 1-0 Liverpool, keunggulan liga pertama The Reds sejak 30 Desember.



No comments: