Barcelona 3-0 Sevilla: Gol dan sorotan - LaLiga 22/23 - Highlights Video Football Match

Latest

Monday, February 6, 2023

Barcelona 3-0 Sevilla: Gol dan sorotan - LaLiga 22/23

 

Prediksi terupdate

Prediksi Terupdate - Selamat malam semuanya dan selamat datang di blog langsung MARCA dalam bahasa Inggris, kali ini membawa Anda melalui pertandingan LaLiga Santander antara Barcelona dan Sevilla di Camp Nou.

Barcelona telah diberi dorongan ekstra sebelum kick off dengan berita bahwa Mallorca telah mengalahkan Real Madrid 1-0, yang berarti bahwa kemenangan untuk Catalan akan membuat mereka unggul delapan poin di puncak LaLiga Santander.

Pasukan Xavi sedang dalam performa bagus, setelah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah atas Real Betis di tengah pekan melanjutkan tugas tim menuju gelar.

Sevilla, di sisi lain, tidak tampil baik sama sekali musim ini. Begitu sering berada di dekat puncak klasemen, mereka saat ini berada di urutan ke-14 di LaLiga.

Namun, hasilnya berangsur-angsur membaik, dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan liga terakhir membantu mereka naik ke klasemen.

Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Barcelona, itu sudah pasti. Camp Nou akan bersuara penuh, dengan harapan mereka dapat mendorong tim mereka ke margin yang lebih luas di puncak.



 


No comments: