PSG vs Al Nassr, skor akhir Al Hilal All-Stars, sorotan saat Ronaldo dan Messi sama-sama mencetak gol di Arab Saudi - Highlights Video Football Match

Latest

Friday, January 20, 2023

PSG vs Al Nassr, skor akhir Al Hilal All-Stars, sorotan saat Ronaldo dan Messi sama-sama mencetak gol di Arab Saudi

 

Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo cocok untuk terakhir kalinya saat PSG melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk menghadapi Riyadh All-Stars dalam pertandingan persahabatan di ibu kota negara Timur Tengah itu.

Pertandingan persahabatan itu adalah bagian dari festival Saudi yang disponsori negara yang dikenal sebagai Riyadh Seasons, dan pertunjukan yang luar biasa, menampilkan total sembilan gol, kartu merah, dan kekuatan bintang tanpa akhir selama 90 menit aksi end-to-end. Baik Messi dan Ronaldo mencetak gol, begitu pula Kylian Mbappe, dan PSG keluar dengan kemenangan 5-4.

Ronaldo mencetak dua gol, sekali melalui penalti dan sekali dari permainan terbuka, sementara Messi memberi peluang kepada rekan setimnya Mbappe dan Neymar dari titik penalti juga. Mbappe memberikan peluangnya, tetapi hanya setelah Neymar menggagalkan peluangnya untuk mencetak gol.

Juan Bernat dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-39 karena melakukan pelanggaran pemain terakhir, membuat PSG kehilangan satu pemain untuk sebagian besar pertandingan, tetapi itu tidak masalah karena kedua belah pihak memanfaatkan lingkungan eksibisi untuk menampilkan pertunjukan di depan. bersih.

Pertandingan ini tidak lebih dari sekedar ajang pamer antara dua regu bertabur bintang yang menampilkan dua pemain ikonik, namun kedua tim berharap penampilan bagus dapat membawa mereka lebih jauh ke pertandingan kompetitif musim ini. Bakat menyerang di kedua sisi benar-benar mencuri perhatian.


No comments: