Atletico Madrid 0-1 Barcelona: Gol Ousmane Dembele membawa tim asuhan Xavi unggul tiga poin di La Liga - Highlights Video Football Match

Latest

Monday, January 9, 2023

Atletico Madrid 0-1 Barcelona: Gol Ousmane Dembele membawa tim asuhan Xavi unggul tiga poin di La Liga

 

prediksi terupdate
Prediksi Terupdate - Barcelona unggul tiga poin dalam perburuan gelar Liga dengan kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid. Gol Ousmane Dembele pada menit ke-22 menjadi pembeda ketika Atletico gagal menembus pertahanan Barcelona – meskipun ada akhir yang penting ketika Stefan Savic dan Ferran Torres dikeluarkan dari lapangan dan tembakan tuan rumah berhasil ditepis keluar garis.

Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 1-0 berkat gol dari Ousmane Dembele saat mereka unggul tiga poin di puncak La Liga.
Permainan dimulai dengan cerah, dengan kedua kubu mampu maju dan masuk ke posisi berbahaya. Barcelona dengan cepat menguasai bola dan Atletico mundur ke bentuk pertahanan mereka yang akrab, mengundang Barcelona dan berharap untuk memenangkan bola untuk melancarkan serangan balik.
Sisi Xavi menemukan terobosan pada menit ke-22 saat Pedri melaju melewati jantung Atletico sebelum menemukan Gavi, yang menggunakan tubuhnya dengan cemerlang sebelum memberikannya kepada Dembele untuk melewati Jan Oblak.

Anak asuh Diego Simeone bangkit sekitar menit ke-30, bergerak lebih jauh ke atas lapangan dan bermain lebih positif untuk mencari gol penyeimbang. Atletico mengakhiri babak pertama dengan kuat dan tuan rumah mendekati babak kedua dengan cara yang sama seperti mereka mengakhiri babak pertama - mendorong ke depan untuk mencari gol penyeimbang tetapi tanpa menciptakan banyak peluang yang jelas.

Barcelona melewati badai Atletico dengan baik, mempertahankan bola dan membuat frustrasi para pemain Atletico. Sisi Xavi gagal melakukan tembakan tepat sasaran di babak kedua tetapi mempertahankan penguasaan bola dengan baik dengan gaya Barcelona yang sebenarnya.

Pertandingan berakhir dengan panik, dengan Stefan Savic dan Ferran Torres keduanya dikeluarkan dari lapangan setelah pergumulan dengan bola dan hanya beberapa menit kemudian Antoine Greizmann memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan melawan mantan klubnya dari jarak dekat tetapi itu dibersihkan. off line brilian oleh Ronald Araujo.

No comments: